google3e295b9834190349.html Garuda Di Dadaku | AHMADSOFWAN
Subscribe:

Pages

Rabu, 23 April 2014

Garuda Di Dadaku

Merupakan sebuah lagu yang dibuat oleh band netral akan sebuah semangat kepada Indonesia untuk memajukan mengangkat derajat Indonesia dimata Negara-negara dunia bahwa Indonesia pasti bisa, berikut lah liriknya :

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya

Reff :
Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..

                Begitulah lirik yang mempunyai maksud akan kepada seluruh pemuda Indonesia akan semangat untuk terus maju dan gejolak api yang amat membara dalam dirinya akan membangun bangsa ini dalam segala hal agar bangsa indonesia tidak selalu menengok akan Negara-negara lain yang memang maju akan segala aspek, ekonomi, bisnis, dan yang lain-lain.
                Kita tunjukan kepada seluruh Negara-negara inilah Indonesia  yang namanya slalu terdengar dengan kepintaranya dan kesemangatnya akan kemajuan ekonomi dan segala aspek yang ada di dalam setiap  sisi-sisinya.
                 Dan lagu ini mengimbau kepada seluruh kepada seluruh warga Indonesia bahwa Negara Indonesia ini besar, Negara Indonesia ini kaya, makanya lagu ini banyak menjelaskan kepada seluruh warga Negara Indonesia bahwa kita pasti bisa, bahwa kita bisa lebih baik dari pada Negara-negara lain yang sudah maju dengan kemajuan disetiap aspek yang membuat negaranya amat maju akan segalanya .
                Sebenarnya Negara ini amat besar dan kaya akan segala apek yang ada, akan tetapi Negara terus mendorong dan menekan kepada seluruh warga Negara akan bahwa Negara kita ini mampu dan bisa maju dan Berjaya di setiap sisi dalam aspek yang ada di indonesia.
                Inilah Negara kita, inilah Negara dengan bejuta multi keunggulan dari laut yang amat melimpah, hutan yang sangat subur, emas yang amat banyak, minyak yang yang melimpah dan banyak lagi dari segi alam yang membuat Negara ini sebenarnya amat kaya. Dari segi teknologi Indonesia trus maju dalam pembuatan pesawat oleh bapak habibie, senajata, computer dengan bejuta hicker, robot yang selalu menang dan yang lain-lain lagi yang membuat inonesia  makin maju dalm setiap perlombaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Popular Posts