google3e295b9834190349.html DONGDAEMUN DESIGN PLAZA, SOUL, KOREA SELATAN | AHMADSOFWAN
Subscribe:

Pages

Jumat, 24 Juni 2016

DONGDAEMUN DESIGN PLAZA, SOUL, KOREA SELATAN



Tentang bangunan
            Arsitek Zaha yang Hadid desain DDP adalah struktur yang tidak teratur tiga dimensi yang dipimpin air tampaknya mengalir tanpa bertengkar satu sama lain. Di sini dan di sana tidak terpecah dan dinding atap adalah atap dinding ruang terbuka yang memberikan terima setelah begitu kawat tembaga gamyeo datang bersama itu membawa "lanskap metonymy 'untuk menang.
          Neo-futuristik dalam desain, ruang terasa seperti taman bermain multimedia besar. Selain dari ruang pameran, ia memiliki sebuah taman walkable di atapnya, beberapa toko ritel sangat trendi, dan aneh dari semua, Dongdaemun History & Culture Park - ruang luar yang menampilkan segala sesuatu, dipulihkan bagian dari benteng tua 600-yr Seoul dinding. Sebuah pengingat masa lalu, melihat ke masa depan, ada begitu banyak untuk mengeksplorasi di DDP bahwa Anda dapat dengan mudah kehilangan semua rasa waktu di sana
          Bangunan ini memiliki fasad rupawan terdiri dari 45.000 panel aluminium berbagai ukuran dan lekukan. Hal ini dicapai dengan menggunakan jasa konstruksi digital 3-dimensi canggih, membuat DDP bangunan publik pertama di Korea untuk memanfaatkan teknologi.
       Diresmikan pada hari Jumat, Dongdaemun Desain Plaza (DDP) oleh Zaha Hadid Architects memberikan Seoul dengan hub untuk seni, desain dan teknologi, ditambah taman-taman yang berfungsi sebagai oasis hijau sangat dibutuhkan, dan plaza publik menghubungkan dua.
          Kompleks ini terdiri dari delapan lantai, empat duduk di atas permukaan tanah dan empat yang ditetapkan di bawah plaza. Fasilitas termasuk galeri pameran, konvensi dan ruang seminar, sebuah museum desain, dan perpustakaan dan pendidikan pusat.
    Bangunan dibuka pada tanggal 21 Maret untuk menandai awal dari Korea Fashion Week, konstruksi DDP ini menetapkan banyak standar baru inovasi. DDP adalah proyek publik pertama di Korea untuk melaksanakan jasa konstruksi canggih 3-dimensi digital yang menjamin kualitas tertinggi dan biaya kontrol. Ini termasuk 3-dimensi Building Information Modelling (BIM) untuk manajemen konstruksi dan koordinasi teknik, memungkinkan proses desain untuk beradaptasi dengan klien singkat berkembang dan mengintegrasikan semua persyaratan rekayasa.
          Dongdaemun Desain Plaza (DDP) adalah campuran dari bangunan tradisional, peninggalan dan mutakhir fasilitas multikultural modern.
  • Lokasi                   : DDP 281 Tiffany Jung (20 paket, mantan emitor Stadion Dongdaemun)
  • Skala                     : total luas lantai 86,574m2 (3 lantai bawah tanah, lantai dasar 4, ketinggian maksimum 29m)
  • Periode                 : Senin - '14 '06 0,9 0,2 bulan (0,11 Building selesai akhir 2013)
  • Dan ruang menjadi: 15 5 fasilitas ruang
  • Alrimteo               : Pemberitahuan 1 tabung, 2 tabung pemberitahuan, International Conference Hall
  • Kursus                  : Design Museum, desain pameran, desain jalan di sekitar kafe museum
  • Salrimteo             : 1 tabung Salim, Salim dua tabung, rumput Sarangbang desain membagi tabung
  • Dongdaemun Sejarah dan Budaya Taman (4,110.60m2): taman eco-design (Design Gallery, Stadion Memorial, Museum Sejarah Dongdaemun, dll.
  • Harmony Square  : menawarkan pengunjung kenyamanan DDP dan ruang komersial sekitarnya untuk aktif (buka 24 jam. * Desain Marketplace - konten budaya dan pengalaman, dikombinasikan syopinsyop diedit digabungkan toko
  • Arsitek: Zaha Hadid Architects + SAMOO Arsitek
  • Kontraktor           : Samsung Corporation
  • Otoritas Operasi  : Seoul Desain Yayasan

Konsep arsitektur Zaha Hadid

      lembaga publik pertama bernama Kompetisi Desain Internasional telah diundang untuk pemilihan desain pendekatan bekerja melalui agen.desain Arsitektur dari DDP telah menjabat sebagai seorang desainer perempuan global Zaha Hadid untuk bekerja di Inggris dari Irak.
     Zaha Hadid telah difokuskan pada dinamika Dongdaemun berubah dan bergerak tanpa istirahat baru dari fajar sampai malam. Sejarah ini dari Dongdaemun lingkungan DDP terletak lebih, konteks budaya, sosial dan ekonomi, serta melalui DDP untuk memberikan arti baru untuk Dongdaemun kami dapat menyarankan 'lanskap metonymy. "Pemandangan dari metonymy 'bentuk konsep berbasis DDP seperti mengingatkan pada aliran cairan, fleksibilitas spasial, tentu saja, berisi baik masa depan desain, terus-menerus mengubah dan tradisi Korea.
      "Arsitektur harus memikirkan hal-hal yang dapat menyebabkan seseorang untuk berpikir ' Bahwa proyek ini direncanakan dengan asumsi bahwa. Selain itu, konstruksi memungkinkan pengalaman pendidikan desainer dan pengunjung, dan telah mencatat bahwa kekuatan untuk memperbaiki kehidupan mereka. 
    DDP adalah bangunan yang dirancang dengan pertimbangan perubahan budaya yang sedang berlangsung dan pertumbuhan dan terus-menerus menantang hubungan antara harapan publik dan melemparkan ke anak sungai pertanyaan menemukan kemungkinan baru di Seoul.oleh Zaha Hadid
Ini desain inovatif dan metode state-of-the-art dari Zaha Hadid berasal dari "pemandangan dari metonymy 'konsep lahir untuk memenuhi DDP indah.
       konstruksi terstruktur 3-D DDP terbesar teknik desain state-of-the-art BIM (Building Information Modeling) di dunia, mega-gulungan (Mega-Truss, atap gulungan sangat besar), dan space frame dengan bantuan (Space Frame, berbagai 3-dimensi) struktur, setidaknya di dalam ruangan seperti pilar, aman dan memberikan rasa besar ruang, seperti ruang angkasa.
       "Metonya mengacu pada cara apapun mengungkapkan hal, retorika meminjam kata lain yang berkaitan erat dengan sifat-sifatnya.
Apakah Zaha Hadid yang dia?


      Zaha Hadid mendapat perhatian internasional sebagai desain organik dikenal sebagai arsitek yang inovatif yang terus-menerus menguji batas-batas arsitektur dan perkotaan, dan desain dan pada tahun 2004 dianugerahi wanita pertama Pritzker Architecture Award (Prizker Architecture Prize). karya besar termasuk paeno Jerman Museum Sains, Pemadam Kebakaran Vitra, Innsbruck Berg kuda-kuda lompat ski, Cincinnati Rosenthal Museum of Modern Art dll.
    Selain itu, London Architecture Foundation, London 2012 tabung laut Olimpiade, Abu Dhabi Sheikh Jade Bridge, Guggenheim menggelar konser Arts Centre, Dubai bisnis Bay tower, Montpellier, dll bangunan Pierre Vibe.


DONGDAEMUN DESIGN PLAZA 

state-of-the-art teknik desain diperkenalkan BIM
Menerapkan desain arsitek global yang compang-camping Zaha Hadid (Zaha Hadid) dengan aktual konstruksi bangunan tidak mungkin untuk meninjau gambar 2D yang ada dan desain.
Tapi Seoul, Seoul Desain Foundation, Samsung C & T adalah pendekatan desain tiga dimensi di BIM (Building Information Modeling) seluruh konstruksi untuk mengambil keuntungan dari teknologi murni Korea 

dan dibangun untuk memperkenalkan.

BIM adalah tren terbaru untuk menerapkan teknik untuk review sebelumnya, tetapi secara umum bangunan sebagian besar diterapkan hanya untuk sebagian, seperti fasad bangunan. Namun, DDP dapat dilihat sebagai langkah Dig burung nasional konstruksi bangunan finishing interior awal dan MEP (Mechanical Electrical Plumbing Mechanical Electrical Plumbing), contoh praktis pertama menerapkan BIM dalam seluruh proses dari bagian untuk lansekap.
Tidak ada yang mampu menciptakan nilai kesalahan otomatis dalam proses pembuatan satu sama lain melalui BIM panel eksternal, dapat melekat seolji sekali lagi tanpa perlu juga memperbaiki konstruksi.
B. mega-gulungan metode (Mega-Truss)
Mega-truss dan Frame Ruang (Space Frame) telah diterapkan dalam rangka untuk melaksanakan liberal dan pilar gelombang tak terlihat Empire Strikes Back dengan memimpin kurva interior. Akan melaksanakan rentang Bab dan melengkung dengan space frame untuk mendukung space frame dengan cara kantilever (kantilever) dengan mega-truss ke dalam struktur yang lebih besar dari jembatan, bukan bangunan umum. 

Ini teknologi dasar tanpa pilar dalam DDP saya mampu menciptakan ruang yang besar.

Bab C. 45.133 konstruksi panel eksterior
Sebuah bab 45 133 lembar aluminium panel tidak sama. 

DDP dengan umum perbedaan terbesar antara bangunan adalah panel eksterior atipikal yang terbesar mayoritas eksterior. 

Panel Exterior yang membentuk mayoritas Dongdaemun Desain Plaza eksterior 45 133 lembar standar dan kelengkungan , semua berbeda dalam ukuran dengan metode produksi yang ada dan metode konstruksi tidak mungkin untuk merancang pelaksanaan, jaminan kualitas, kepatuhan, dan mengelola kasus udara yang dapat mengacu selain dalam dan luar negeri. Agar berhasil melaksanakan pembangunan panel eksternal dalam biaya yang ditentukan dan Samsung C & T telah menciptakan sebuah kapal udara, pesawat, dll, meliputi permukaan total semua membentuk sektor teknologi logam untuk pertama kalinya di dunia atas satu sama lain 2 mobil membentuk dan peralatan memotong.
D. terkena konstruksi beton
Dongdaemun Desain Plaza dalam rangka menciptakan suasana yang unik telah memperkenalkan beton ekspos atipikal dari berbagai bentuk pada bangunan di dalam dan luar. 

Exposed produksi bekisting beton karena finish untuk mengekspos struktur beton tanpa selesai terpisah untuk permukaan beton dihapus dadu dan beton selama bekerja presisi dan kontrol kualitas yang diperlukan. Selain itu, itu adalah karya hoop sebagai atipikal terbuat dari coretan beton ekspos di Dongdaemun Desain Plaza. 

3-D, Samsung C & T untuk melaksanakan compang-camping bekisting terkena Rib beton kayu lapis untuk mengekstrak penampang leverage struktur tidak terstruktur dari BIM dengan 300mm jarak yang dihasilkan dadu saya menerapkan metode ini. Dan tidak terstruktur authoring pilar internal yang peralatan die molding digunakan untuk menerapkan panel eksternal, dengan stainless steel (Stainless Steel) dan aluminium membuat menerapkan beton ekspos terstruktur halus.
permukaan tidak teratur E. 3-dimensi melaksanakan pekerjaan finishing internal yang
Interior finish penampilan Dongdaemun Desain Plaza juga merupakan bentuk tidak terstruktur tiga dimensi semua sisi yang masing-masing dirancang dengan kelengkungan yang berbeda dan bentuk sebagai implementasi permukaan panel eksternal adalah mungkin dan sangat baik selesai ramah lingkungan bahan tahan api papan gipsum alam, papan GRG (Glassfiber Reinforced Gypsum Board), telah dibangun di kapas suara-menyerap materi, marmer buatan, dll 

saya bentuk atipikal tiga dimensi dari pekerjaan finishing internal yang terlihat sama apa-apa bahkan tidak sulit untuk menerapkan adalah teknik desain umum diperkenalkan state-of-the-art teknik desain BIM serta panel eksterior konstruksi, bongongsa sebelum konstruksi dapat diproduksi oleh model seukuran (Visual Mock-up) menyelesaikan kontur dalam waktu tidak terstruktur untuk mengeksplorasi bagaimana meningkatkan kemampuan kerja dan kualitas telah memastikan tingkat tinggi kualitas konstruksi.





SEJARAH DONGDAEMUN DESIGN PLAZA

          DDP telah dipromosikan untuk tujuan mempromosikan kegiatan budaya dan kompleks budaya, industri fasilitas dukungan desain ruang komersial dibangun sesuai dengan perkembangan Dongdaemun Stadium gongwonhwa dan bawah tanah. Setelah meninjau literatur ketika membahas perubahan terkait dengan tujuan Dongdaemun Fasilitas Stadion ini pertama kali diangkat kembali pada tahun 1995. 


         Pada saat ini daerah Dongdaemun setelah lift di Art Plaza 1990 sukses Doosan Mode Town (33 cerita), Nuzzon (16 lapisan ) ini mal mega busana di sekitar Stadion Dongdaemun demi satu, termasuk umum selama fashion Dongdaemun (lantai 14) adalah untuk meningkatkan status daerah pakaian grosir modern.
     Menurut laporan media, Mei 1995, Seoul telah menyatakan bahwa itu meninjau gedung Pemerintah saat ini dipadatkan menjadi dua bangunan dan Dongdaemun Stadium situs kota. konstruksi gedung pemerintah diharapkan mendarat pemerintah County - US Embassy Seosomun Court - Jongno-gu, Yongsan depan Stadion Badan Dongdaemun, dll telah disebutkan sebagai kandidat.
          Gongwonhwa diskusi sungguh-sungguh dari Stadion Dongdaemun terlihat melalui media pada tahun 2000. Sejak itu, Forum, pakar dan pemangku kepentingan melalui forum seperti mereka mengklaim Dongdaemun Stadion gongwonhwa, paling memegang penelitian 2000 survei Perumahan sebagai dasar untuk ini. Municipal Development Institute pada tahun 2002 dan mulai belajar Pemanfaatan Dongdaemun Stadion Land. Pada tahun itu, yang 03 kepala terpilih calon pemilu pemerintah daerah, walikota telah menyatakan sikap positif pada Stadium gongwonhwa Dongdaemun. Kota ini didirikan pada tahun 2005 untuk menggantikan Stadion Dongdaemun memiliki rencana dasar dan meletakkan dasar untuk proyek penuh pada tahun 2006.

Sumber industri kreatif, Dongdaemun design plaza 



       Daerah Dongdaemun adalah Duta, Migliore, APM, termasuk 37 toko-toko fashion berskala besar dan 30.000 untuk 5.000 toko, 100.000 pekerja berkumpul Desain Hidup dalam satu hari penjualan jipjeokji Seoul Desain industri fashion hingga rata ₩ 400.000.000.000. 2,5 juta orang per tahun, setengah dari pengunjung mengatakan belanja di api, malam begitu asing dan ramai dengan atraksi komersial Seoul mode kerumunan.
       Bersama-sama dengan industri terkait, di mana perusahaan dan organisasi kita lihat di Dongdaemun sebuah kompleks terpadu dalam hal klaster industri mempromosikan sinergi desain adat dan fashion sebagai daerah potensial jipjeokji tak berujung.

Conference Center International

      Menunjukkan sebuah awal baru dalam dunia alrimteo Art Hall. ide-ide baru, produk baru, mengumumkan peluncuran kinerja baru dan industri kreatif untuk membuka dunia baru dengan warga pad 
Fungsi dan peran
          Plug & industri bermain tren sebagai sumber konsep Corby, fashion show, perdana, konferensi film tiang pers dan berbagai acara ruang Sebuah gedung pertemuan dilengkapi dengan penerjemah dan ruang VIP kamar
spesifikasi ruang               Daerah ()        ketinggian lantai (m)       Aplikasi ruang
1 tabung peringatan             2992                    9.6 ~ 16.2             pertemuan perusahaan (konferensi), 







Museum
Fungsi dan peran
Ruang di mana Anda dapat belajar untuk melihat berbagai konten budaya, Museum Desain
"Orang-orang belajar di museum." Museum saja DDP desain adalah tempat yang bagus untuk memenuhi kebutuhan pada kualitas pengalaman belajar yang menyenangkan bagi pengunjung

spesifikasi ruang               Daerah ()        Aplikasi ruang
Museum desain                    1462                     pameran


Pasar dan Pameran

Fungsi dan peran
·    Pasar dan pameran, pendidikan dan fasilitas menyediakan toko desain
         Desainer promosi ruang (desainer Gallery Shop), Korea Selatan berbasa desain dan desainer. " Fitur simpati masyarakat melalui berbagai desain Produk yang berhubungan dengan makanan, pakaian dan tempat tinggal merasa pasar yang menarik di mana Anda dapat membeli hal-haluntuk melihat, merasakan, belajar, berkomunikasi, dan galeri desainer toko di mana Anda dapat menikmati kecelakaan dan ruang promosidesainer menginformasikan produk dan desainer, real platform yang dapat menawarkan desain, penjualan produk melalui kemandirian dan kelahiran desainer bintang desainer populer








Harmony Square 


DDP halaman persegi di mana Anda dapat menikmati berbagai budaya dan relaksasi, pertemuan dengan tampilan fitur arsitektur dan penjajaran fitur lanskap perkotaan Dongdaemun DDP

Fungsi dan peran
Harmony Square terletak di pusat dengan akses ke daerah utama persegi terbesar DDP DDP yang terletak di halaman depan vitalitas persegi sebagai warga negara akses mudah ke fasilitas dan tempat di bawah ini
Desain Marketplace: Desain produk MD konfigurasi desain gaya hidup pengalaman, belanja dan area relaksasi untuk masa depan: pintu gerbang utama ke pintu depan yang datang dari jalan di luar Dongdaemun
Pameran yang kekal: ruang pameran yang kekal untuk menemukan jejak dari Dinasti Joseon dan Ensiklopedia
Pusat Informasi DDP: DDP terkait informasi umum, bimbingan dan dukungan melalui Trend menawarkan, ruang pribadi
spesifikasi ruang               Daerah ()        Aplikasi ruang

Harmony Lapangan             5891                      persegi




Denah, Tampak dan Potongan






















0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Popular Posts